Road Show Perusda Touna Gaet Aditama Karya Bangun Mall

Gelar penandatanganan nota kesepahaman dengan Direktur PT Aditama Karya Bapak Abdul Rahman ST
Bagikan Artikel Ini.....

Wartainfo.id – Momentum pelaksanaan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Tojo Una una dengan PT Aditama Karya (20/12/2021)

Momentum ini sebagai bentuk dan bukti terjalinnya kerja sama dalam rangka Pencanangan Pembangunan Mall di Pusat Kota Ampana.

Bacaan Lainnya

Gelar penandatanganan nota kesepahaman efektife 90 hari kerja, sejak Ahmad Budullah di angkat sebagai Direktur Perusahaan Daerah Tojo Una una pada tanggal 20 September 2021 yang lampau oleh Bupati, Muh. Lahay SE, MM.

Dan dari interval waktu sejak menjadi orang nomor satu di Perusahaan Daerah Tojo Una una, efektive tanggal 7 Desember 2021.

Kemudian Ahmad Budullah melakukan pembenahan internal struktur pengurus, dan selanjutnya melakukan Road – Show, sebagai bentuk Program awal 100 hari kerja Perusahaan Daerah Tojo Una una.

Baca Juga : Lantik Pengurus KONI Tojo Unauna, Berikut Pernyataan Nizar Rahmatu

Dalam Gelar pelaksanaan penandatanganan nota kesepahaman antara Perusda Tojo Una una dengan PT Aditama Karya dalam rangka Pencanangan Pembangunan Mall di Pusat Kota – Ampana, Ahmad Budullah menjelaskan bahwa, sekaitan dengan momentum ini adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan dari Road – Show yang telah dilaksanakan.

“Karena itu sesuai dengan tema ‘Perkuat Sinergitas dan Harmonis, Gerak Cepat untuk mewujudkan masyarakat Tojo Una una yang Tangguh, Maju, dan Sejatera’ menjadi langkah kerja” jelasnya.

Ini juga menjadi tema baru di tahun 2022 mendatang sambungnya, karena dengan lahirnya ide kerjasama ini, semua berawal ketika dirinya diberikan jabatan dan tanggung jawab sebagai Direktur Perusahaan Daerah Touna oleh Bupati.

Baca Juga : Direksi Respon Soal Pembekuan Dana PT CNE. Politisi Golkar : Ini Ibarat Bapak dan Anak

“Atas SK oleh Bupati inilah saya berbuat dan bertindak untuk mengambil bagian sebagai kontribusi membangun Daerah, karena Perusahaan Daerah merupakan motor penggerak perekonomian dari berbagai sektor pembangunan di Touna” jelas Ahmad Budullah.

Dirinya menekankan bahwa untuk mencapai tujuan tersebut, tentunya Perusda Touna membutuhkan Partner kerja untuk dapat bersinergis dalam mengelola Potensi Sumber Daya Alam (SDA) dari berbagai sektor, salah satunya pergerakan ekonomi di pusat-pusat perbelanjaan.

Hal inilah sehingga keberadaan Perusda Touna bersama Direktur Utama PT Aditama karya, Abdul Rahman telah membuat kesepakatan membangun kerjasama terkait Pembangunan Mall di Pusat Kota Ampana.

Baca Juga : Ketua Asosiasi Media Online Sulawesi Tengah Abdul Rahman,ST.,IAI Ajak Masyarakat Sukseskan Vaksinasi

Dia menambahkan, Penandatanganan Nota Kesepahaman (PNK) antara Perusahaan Daerah dan PT Aditama Karya adalah sebagai bentuk Komitmen bersama, serta bukti keseriusan dalam rangka membangun kerjasama dengan Perusahaan yang Bonafit dan profesional, serta berpengalaman, ungkap Ahmad Budullah.

“Dengan terjalinnya hubungan kerjasama ini, diharapkan bisa mendapat dukungan dari berbagai komponen masyarakat dan Pemerintah Daerah untuk mewujudkan masyarakat Tojo Una una yang tangguh, maju dan sejahtera” tutupnya”.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait