Road Show Perusda Touna Gaet Aditama Karya Bangun Mall

Gelar penandatanganan nota kesepahaman dengan Direktur PT Aditama Karya Bapak Abdul Rahman ST

Wartainfo.id – Momentum pelaksanaan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Perusahaan Daerah (Perusda) Kabupaten Tojo Una una dengan PT Aditama Karya (20/12/2021)

Momentum ini sebagai bentuk dan bukti terjalinnya kerja sama dalam rangka Pencanangan Pembangunan Mall di Pusat Kota Ampana.

Gelar penandatanganan nota kesepahaman efektife 90 hari kerja, sejak Ahmad Budullah di angkat sebagai Direktur Perusahaan Daerah Tojo Una una pada tanggal 20 September 2021 yang lampau oleh Bupati, Muh. Lahay SE, MM.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Kabupaten Touna di Daulat Sebagai Tuan Rumah Pelaksana PON Pantai 2024

Dan dari interval waktu sejak menjadi orang nomor satu di Perusahaan Daerah Tojo Una una, efektive tanggal 7 Desember 2021.

Kemudian Ahmad Budullah melakukan pembenahan internal struktur pengurus, dan selanjutnya melakukan Road – Show, sebagai bentuk Program awal 100 hari kerja Perusahaan Daerah Tojo Una una.

Baca Juga : Lantik Pengurus KONI Tojo Unauna, Berikut Pernyataan Nizar Rahmatu

Dalam Gelar pelaksanaan penandatanganan nota kesepahaman antara Perusda Tojo Una una dengan PT Aditama Karya dalam rangka Pencanangan Pembangunan Mall di Pusat Kota – Ampana, Ahmad Budullah menjelaskan bahwa, sekaitan dengan momentum ini adalah bagian yang tidak dapat dipisahkan dari Road – Show yang telah dilaksanakan.

BACA JUGA :  Terpilih Aklamasi Bupati Muhammad Lahay Sah Menjadi Ketua KONI Touna

“Karena itu sesuai dengan tema ‘Perkuat Sinergitas dan Harmonis, Gerak Cepat untuk mewujudkan masyarakat Tojo Una una yang Tangguh, Maju, dan Sejatera’ menjadi langkah kerja” jelasnya.

Ini juga menjadi tema baru di tahun 2022 mendatang sambungnya, karena dengan lahirnya ide kerjasama ini, semua berawal ketika dirinya diberikan jabatan dan tanggung jawab sebagai Direktur Perusahaan Daerah Touna oleh Bupati.