Rusdi Mastura : Kompetisi Soeratin U-17 Ajang Meningkatkan Prestasi Menuju Sulteng Emas Tahun 2024

Gubernur Rusdi Mastura Saat Pembukaan Kompetisi Soeratin U-17

Palu, wartainfo.id – Pengurus Asosiasi PSSI Sulawesi Tengah Kasmudin Kasim dalam laporannya mengucapkan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Bapak Gubernur atas waktunya untuk hadir membuka dengan Resmi Pelaksanaan Kompetisi PSSI Soeratin U-17 2021,serta para Klub Peserta dari Kabupaten dan Kota Palu yang telah ambil bagian dalam mengikuti Kompetisi.

Dalam laporannya di sampaikan bahwa Kompetisi Soeratin usia 17 ini baru di ikuti 8 Klub Anggota Asprov PSSI Se-Sulawesi Tengah,dan Insyah Allah tahun depan
dapat diikuti oleh semua anggota Klub Asprov PSSI Se-Sulawesi Tengah.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Sandiaga Uno Terang Terangan Dukung Sulteng Tuan Rumah PON XXII Tahun 2028, Simak Penjelasannya

Kompetisi Liga 3 Asprov PSSI dilaksanakan di dasari oleh Surat Edaran PSSI Nomor 5244/PGD/542/1X-2021 tanggal 20 September 2021, pelaksanaan KompetĂ­si Amatir dan Usia Muda PSSI tahun 2021. di ikuti oleh Klub Resmi dan Calon Anggota Klub yang telah memenuhi persyaratan sebagaimana diatur dalam Statuta PSSI, jelasnya di lapangan FAQIH RASYID Jl.Abd.Rahman Saleh Kota Palu Kamis ,(15/12/2021).

Lanjut di sampaikan, Perlu kami ingatkan kepada kita semua bahwa saat ini kita semua sedang diperhadapkan dengan Pandemi Covid-19 dimana seluruh pihak yang terlibat dalam Kompetisi ini termasuk Pemain ,Pelatih,Perangkat Peretandingan ,Panitia Penyelenggara ,Keamanan dan Media di Stadion serta Area Aktivitas yang berhubungan dengan Pertandingan harus dalam keadaan STERIL bebas dari Paparan Covid -19.

BACA JUGA :  Sensei H.Saifudin Aswari Lantik Pengurus Persaudaraan Shorinji Kempo Sulawesi Tengah

Olehnya itu sangat diharapkan kepada kita semua untuk dapat mematuhi aturan dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Gubernur, Walikota dan Satuan Gugus Pandemi Covid-19.