Sah! Rahman Peraih Medali Emas PON Papua Terima Sertifikat dan Kunci Rumah

Rumah tipe 36 yang terletak dibilangan kompleks Kepala Gading Permai Blok BJ/20 Desa Kalukubula Kabupaten Sigi merupakan hadia dari pengusaha Roni Tanusaputra.
Bagikan Artikel Ini.....

Palu, wartainfo.id – Gubernur Sulteng H Rusdi Mastura, menunjukan komitmennya terhadap patriot olahraga Sulteng yang telah mengharumkan nama daerah ini di ajang bergengsi empat tahunan PON XX Papua 2021.

Setelah sebelumnya memberikan bonus kepada sejumlah atlet peraih medali dan pelatih, Jumat 22 Oktober 2021, Gubernur melalui Ketum KONI Sulteng Moh Nizar Rahmatu, menyerahkan sertifikat beserta kunci rumah kepada atlet Tae Kwondo Abdul Rahman Darwin peraih medali emas dari nomor Poomsae perorangan putra.
Rumah tipe 36 yang terletak dibilangan kompleks Kepala Gading Permai Blok BJ/20 Desa Kalukubula Kabupaten Sigi merupakan hadia dari pengusaha Roni Tanusaputra.

Bacaan Lainnya

Ketum KONI Sulteng Moh Nizar Rahmatu mengungkapkan, bahwa semua ini sebagai wujud dan komitmen Gubenur serta KONI dalam memotivasi atlet yang berprestasi apalagi penyumbang medali bagi Sulteng.
“Ini merupakan sebuah penghargaan dari pemerintah provinsi serta dari KONI Sulteng karena Abdul Rahman telah membawa pulang medali emas,” kata Nizar Rahmatu.
Nizar juga mengungkapkan bahwa Pemprov dan KONI tidak ingin berlama-lama, untuk memberikan bonus serta hadiah rumah kepada seluruh atlet peraih medali dan pelatih.

Rumah tipe 36 yang terletak dibilangan kompleks Kepala Gading Permai Blok BJ/20 Desa Kalukubula Kabupaten Sigi merupakan hadia dari pengusaha Roni Tanusaputra

“Oleh karena itu layak jika mendapatkan apresiasi dari pemerintah provinsi karena memang sudah berjuang dengan sangat luar biasa di PON Papua baru-baru ini,” tuturnya.

Abdul Rahman sendiri merasa senang dan terharu atas pemberian bonus dan hadiah rumah.
“Terima kasih Bapak Gubernur Rusdi Mastura dan Ketum KONI Nizar Rahmatu yang telah memberikan apresiasi. Saya tidak pernah membayangkan bisa mendapatkan rumah,” ujarnya.

Rahman juga bertekad akan terus berlatih dan mengasah diri, sehingga di even-even nasional berikut bisa kembali berprestasi dan mengharumkan nama provinsi Sulteng.

Sementara Bendum KONI Sulteng Andi Nur B Lamakarate menambahkan, bahwa pemberian bonus dan hadiah rumah ini selain bersumber dari APBD Provinsi, juga partisipasi dari sejumlah sponsorship yang sangat peduli terhadap kemajuan olahraga di Bumi Sulteng.
Bonus dan hadiah rumah ini tambah Anca sapaan akrab Ketua Pengprov IMI Sulteng sebagai salah satu wujud dalam memotivasi atlet untuk terus berprestasi.

Atas nama KONI Sulteng, mengucapkan terima kasih kepada PT IMIP, PT Donggi Senoro, Hotel Sutan Raja, PT Bank Sulteng, PT Vale, Milenium Gym, PT Mitra Karya Agung Lestari, PT Trinusa Dharma Utama, PT Hengjaya Mineralindo, PT Buma Nik serta PT Poso Energi.

Pihaknya kata Anca harus mengakui berkat kepedulian dan partisipasi dari sejumlah sponsorship, selain telah menjadi pemicu semangat bagi atlet ketika bertanding,
sedikitnya telah memudahkan kontingen Sulteng saat berlaga di Bumi Cendrawasih Papua.

“Terimakasih kepada seluruh sponsorship. Ini moment besar bagi kita, event tertinggi di Indonesia. Mudah-mudahan dengan moment ini menjadi awal yang baik untuk kebangkitan olahraga Sulteng,” pungkasnya.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait