Sahur On The Road IMI Sulteng Momentum Silaturrahmi Dan Kebersamaan

Foto://Ketua Umum Koni Sulteng M Nizar Rahmatu Sesaat sebelum melepas Sahur On The Road

PALU,WARTAINFO.ID – Sahur on the road merupakan acara tahunan yang setiap bulan ramadhan yang di prakarsai oleh Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulteng, minggu 16 April 2023.

Sahur on the road yang dilakukan oleh IMI Sulteng jelang puasa ramadhan hari ke 23 merupakan salah satu program IMI Sulteng disamping mengurus kegiatan otomotif lainnya.

Sahur On The Road kali ini di ikuti oleh 1000 peserta yang dari komunitas motor dan komunitas mobil sekota palu.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Ketum Koni Sulteng : Sudah Saatnya Serukan Road To Banggai

Sahur on the road IMI Sulteng yang dilepas langsung oleh Ketua Umum Koni Sulteng M Nizar Rahmatu mengambil star depan kantor Koni Sulteng dengan rute Jl Mohamad Hatta – Jl Juanda – Jl Moh. Yamin – Jl Basuki Rahmad – Jl Emy Saeland – Jl Mongonsidi – Jl. Hasanuddin – Jl Jend Sudirman – Jl H. Hayyun – Jl Kimaja dan finish di Posko Sahur Gratis.

Dalam sambutanya ketua umum Koni Sulteng memberikan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada Ketua IMI Sulteng dalam hal ini telah memprakarsai kegiatan ini,Kepada Club club motor dan mobil yang juga telah berpartisipasi, ini adalah kegiatan yang positif, membangunkan orang untuk makan sahur dalam melaksanakan ibadah puasa, dan juga ini momentum kita untuk bersilaturrahmi, insyaallah kita semua mulia di mata Allah SWT ujar Nizar

BACA JUGA :  Jajaran Pengurus Koni Sulteng Berhasil Lulus Ujian Sertifikasi dan Menyadang Gelar AIFO

Sahur On The Road Diikuti 1000 Peserta dari Club Mobil Dan Motor

” saya selaku ketua umum Koni Sulteng sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, insyaallah kedepan kita akan buat sahur on the road lebih besar lagi, tahun depan kita akan bersama berkumpul seperti malam ini, membangunkan orang untuk makan sahur tapi kegiatannya kita lakukan di parigi moutong” , ujar nizar