Samsung Galaxy Fold Menerima Pembaruan Tambahan Keamanan Bulan Agustus

Galaxy Fold
Foto:// Penampakan Samsung Galaxy Fold, Ponsel Lipat pertama.

WARTAINFO.ID – Sebelumnya Samsung akan berhenti menawarkan pembaruan OS utama untuk Galaxy Fold. Smartphone lipat pertama, yang dirilis pada tahun 2019 ini, mencapai akhir siklus pembaruan 3 tahun pada tahun 2022.

Namun, ini tidak berarti perusahaan akan mengakhiri semua dukungan perangkat lunak untuk perangkat ini. Menurut laporan terbaru, Galaxy Fold baru saja menerima pembaruan baru.

Raksasa teknologi Korea Selatan baru-baru ini meluncurkan patch keamanan Agustus untuk seri Galaxy Z Fold, dan pemilik Galaxy Fold juga telah menerima pembaruan tersebut.

Bacaan Lainnya

Pembaruan dimaksudkan untuk memperbaiki berbagai kerentanan keamanan pada perangkat, sehingga tidak ada peningkatan kinerja yang signifikan yang terlihat dengan pembaruan tersebut.

Untuk memeriksa apakah Anda telah menerima tambalan, pengguna dapat membuka Pengaturan > Pembaruan perangkat lunak dan ketuk Unduh dan Instal.

spesifikasi Samsung Galaxy Fold:

Samsung Galaxy Fold yang memiliki panel AMOLED 7,3 inci dengan resolusi 1536 x 2152 piksel. Sangat sempurna berjalan pada Qualcomm Snapdragon 855 dengan RAM 12GB.

Perangkat Ini juga dilengkapi dengan baterai 4380mAh yang memiliki penyimpanan 512GB. Terakhir, perangkat ini memiliki kamera belakang 12,19MP dengan lampu kilat LED Ganda dan kamera depan 10,15MP.