Sang Bocah Asal Toli Toli Berhasil Juarai Turnamen Biliar Eight Ball Palu

Biliar
Foto:// Penyerahan tropi dan hadiah buat pemenang oleh Sekum Koni Sulteng yang juga ketua POBSI Kota Palu Husin Alwi ST., AIFO P

PALU,WARTAINFO.ID – Sang Bocah Berhasil Juarai Turnamen Biliar Eight Ball Palu, bocah yang bernama Jayden Kenneth Sjianus asal Tolitoli menjuarai turnamen biliar bola 9 yang diselenggarakan rumah biliar Eight Ball Palu, sang bocah yang menginjak 13 tahun ini menyingkirkan 64 peserta turnamen.

Turnamen biliar yang dikhususkan bagi handicap 3, 4 b dan 4 a, mempertemukan Jayden (handicap 4 b)  vs Ryan SS (handicap 4 a) pada babak final sekaligus mengakhiri turnamen yang diselenggarakan selama empat hari, 8-11 Juni 2023. Jayden mengakhiri pertandingan dengan skor 6-3.

Sekretaris Umum KONI Sulteng Husin Alwi ST AIFO-P, mensupport turnamen biliar khusus pemula yang diselenggarakan oleh rumah biliar Eight Ball Palu.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Mujib Karim Cup Siap Digelar Mulai 10 Juni

Mendorong Rumah Biliar Lainnya Agar Melakukan Pembinaan Atlet Lewat Turnamen Mulai Dari Hendicap Bawah

“Terima kasih  Eight Ball yang telah menyelenggarakan kompetisi. Saya mendorong kepada rumah biliar di Kota Palu untuk menyelenggarakan turnamen mulai dari handicap bawah,” kata Husin.

Biliar
Foto:// Sekum Koni Sulteng yang juga ketua umum POBSI Kota palu Husin Alwi,ST.,AIFO.P

Baca Juga : The Killer Ardin Wiranata Menambah Perbendaharaan Emas Bagi Kontingen Morowali Dari Cabang Biliar

Baca Juga : Lita Endah Sari Atlet Biliar Putri Sumbang Emas Buat Banggai

Menurutnya turnamen biliar khusus handicap bawah sangat berarti bagi atlet biliar pemula. Berawal dari handicap bawah ini menjaring atlet-atlet biliar potensial khususnya yang masih belia bisa menjadi atlet handal di masa depan. Kompetisi ini memberikan arti bagi atlet yang baru mencoba