Sekeretaris Dispora Sulteng : “Senam Adalah Modal Kita berkreasi” Dalam Rangka HUT RI 78 Tahun

HUT RI
Foto:// Alvina Deu,S.K.M.,M.Si sekertaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulwesi Tengah

PALU,WARTAINFO.ID – Dinas Pemuda dan dan Olahraga Provinsi Sulawesi Tengah diwakili Sekretaris dinas Ibu ALFINA A. DEU, SKM., M.Si. Memberikan Sambutan pada Lomba Senam Kreasi dalam rangka HUT RI ke 78 Tahun. di halaman kantor walikota Minggu (27/08/2023).

 

Sebelum memberikan sambutan sekdispora menyampaikan permohonan maaf dikarenakan kadispora yang tidak sempat hadir karena, sedang berada diluar kota tepatnya di Palembang Sumatera Selatan dalam rangka POPNAS beliau menitipkan salam melalui Sekdispora.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Amputasi Kewenangan KONI, Asgaf Umar : Dispora Sulteng Menyalahi Aturan

“Memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia dan seluruh peserta lomba senam kreasi dalam rangka HUT RI yang ke 78 Tahun.”

HUT RI
Foto:// Alvina Deu,S.K.M.,M.Si sekertaris Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulwesi Tengah

Tema kali ini pada lomba senam yaitu “Bugar sepanjang masa dengan senam kebuagaran” dalam sambutanya sekdispora menyampaikan “Senam itu adalah modal untuk kita berkreasi dan sehat itu adalah emas oleh karena itu tema yang diusung pada senam kali ini sangat luar biasa tidak memandang usia mulai yang muda hingga yang tua, dalam memeriahkan acara hari ini usia itu hanyalah angka namun yang utama adalah sehat dan modal berkarya” ujar Alvina

 

Kemudian foto bersama serta penyematan simbolis atribut lomba, dan dilanjutkan dengan senam bersama dengan seluruh peserta dan masyarakat sekitar diakhiri dengan kunjungan lapak UMKM yang disediakan.

BACA JUGA :  Perlu Upaya Out of The Box Sulteng Tembus Papan Tengah PON

 

Turut hadir anggota Komisi x DPR RI Ibu Sakinah, ketua PKK kota Palu Diah Puspita, Sekretaris kota palu Irma yanti pettalolo, Ketua Kormi Provinsi Syaifullah Djafar dan Ketua Kormi Kota Palu.