Sekum KONI : Futsal Diharapkan Bisa Berkontribusi di Sulteng Emas 2024

Ketua Umum KONI Sulteng yang di wakili Sekum KONI Husin Alwi menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi dalam hal ini Bapak olahraga Sulteng H Rusdy Mastura, tengah mencanangkan Program Sulteng Emas 2024
Bagikan Artikel Ini.....

Palu, wartainfo.id – Kejuaran futsal memperebutkan piala bergilir Gubernur Sulawesi Tengah yang berlangsung di Gelora Bumi Kaktus (GBK) resmi di tutup , Senin 14 Februari 2022.

Penutupan kejuaraan futsal Piala Gubernur, di hadiri Sekretaris Umum KONI Sulteng Husin Alwi ST, Ketua Komisi IV DPRD Sulteng Dr.Ir.Alimudin Paada.MS serta Kadispora Drs Irvan Ariyanto,M.Si .

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia Syamsudin memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berpartisipasi sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar dsn sukses.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisaipasi dan ikut membantu kegiatan ini,” kata Syamsudin.

Sementara Ketua Umum KONI Sulteng yang di wakili Sekum KONI Husin Alwi menegaskan bahwa Pemerintah Provinsi dalam hal ini Bapak olahraga Sulteng H Rusdy Mastura, tengah mencanangkan Program Sulteng Emas 2024, sehingga di harapkan cabang olahraga Futsal, mampu memberikan kontribusi guna mewujudkan desain besar olahraga Sulteng.

Baca juga :
Wujudkan KONI Sulteng Mandiri dan Profesional, Sekretariat Gelar Bimtek

” Program Sulteng Emas dicanangkan untuk meraih prestasi di PON XXI Aceh-Sumut 2024 dengan target 10 keping medali emas, tegasnya.

Program Sulteng Emas ini kata Husin, tidak main- main untuk peraih medali emas akan diberi bonus Rp 1 miliar. Ini merupakan wujud nyata penghargaan Pemerintah Daerah terhadap patriot-patriot olahraga Sulteng dalam berjuang danb mempertaruhkan harga diri.

Baca juga :
Barikade 98 Sulteng : Tangkap Aktor Intlektual, Provokator dan Penembak Dibalik Aksi Penolakan PT Trio Kencana

Sementara Gubernur dalam sambutannya yang dibacakan Kadispora Drs Irvan Ariyanto, mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasih kepada seluruh team futsal, yang telah berpartisipasi dalam kejuaran futsal kali ini. Selain itu juga gubernur juga mengucapkan selamat kepada pemenang.

” Jangan cepat puas diri, teruslah berlatih agar bisa menciptakan prestasi,” tandas Kadispora .

Baca juga :
Organisasi Cabor DOMINO Sulteng Resmi Terbentuk dan Siap Dikukuhkan

Penutupan Kejuaraan Futsal Piala Gubernur Tahun 2022 diakhiri dengan penyerahan hadiah bagi team dan pemain terbaik pada kejuaraan futsal tahun 2022.(dhzy).,


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait