Selamat Berjuang, 10 Atlet Sigi di PON Papua XX

Ket. Fhoto Ketua Umum Koni Bersama Sekretaris Umum Koni pada saat pelepasan 10 atlet dan 2 pelatih kabupaten sigi

SIGI, wartainfo.id – Sebanyak 10 atlet serta 2 official dari lima cabang olagraga (Cabor) asal Kabupaten Sigi yang akan memperkuat kontingen Sulteng diajang multy event Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua pada 2 hingga 15 Oktober 2021 di Provinsi Papua, dilepas Bupati Sigi Muhammad Irwan, SSos. MSi di Cafe Nagaya Desa Kotarindau Kecematan Dolo Kabupaten Sigi, Selasa, l14 September 2121.

“Hari ini secara resmi kami melepas 10 orang atlet serta 2 official yang akan menuju PON XX Papua mewakili Provinsi Sulteng. Semoga para atlet bisa memberikan yang terbaik dan menjadi atlet kebanggaan Sulteng,” tutur Bupati Irwan yang didampingi Wakil Bupati Samuel Pongi serta Ketua KONI Kabupaten Sigi Agus Syawal.

BACA JUGA :  Jelang Pilkada Parimo 2024, Nizar Rahmatu Paparkan Visi Misi di Pansel Demokrat dan HANURA Sulteng

Ia berpesan agar para atlit dan official dari Kabupaten Sigi yang ikut memperkuat kontingen PON XX  Sulteng dapat menjaga nama baik. Selain menorehkan prestasi untuk Sulteng, para atlit juga diminta menjaga kesehatan.

Bacaan Lainnya

Irwan juga Ketua Pengprov IPSI Sulteng menegaskan bahwa Pemerintah Sigi akan terus memberikan dukungan buat duta-duta olahraga Sigi. Sebagai wujud komitmen Pemerintah Daerah, bagi atlet yang bisa menyumbangkan medali bagi kontingen Sulteng akan diberikan bonus, Rp 50 juta peraih medali emas, Rp 25 juta peraih medali perak serta Rp 10 juta peraih medali perunggu.

BACA JUGA :  Porprov Banggai Awal Pintu Masuk Program Sulteng Emas 2024

Di ajang Silaturrahim kali ini tambah Bupati, pihaknya juga memberikan tambahan uang saku sebesar Rp 2 juta kepada setiap atlet dan official.

“Saya berharap seluruh atlet untuk tetap komitmen. Karena komitmen itu wujud disiplin atlet. Tetap ikut insruksi pelatih, agar apa yang menjadi terget bisa diwujudkan,” pungkasnya.