SI Bos Twitter Elon Musk Rubah Logo Dari Burung Biru Menjadi X

twitter
Foto:// Logo Twitter Burung Biru Berubah Menjadi Logo X. IST

WARTAINFO.ID РTwitter akan berubah logo, Elon Musk si Bos Twitter akan melakukan rebranding pada logo Twitter yang bergambar burung menjadi logo X.

https://x.com sekarang sudah mengarah ke https://twitter.com,” cuit Elon Musk di Twitter pada Senin (25/7) .

Di tengah gemuruh dunia media sosial, TwitterX hadir sebagai revolusi terbaru yang mengubah cara kita berinteraksi dalam satu platform.

 

Twitter Dengan Logo X Adalah Revolusi Terbaru dalam Dunia Media Sosial

 

TwitterX memadukan konsep unik Twitter yang sudah dikenal oleh banyak orang dengan fitur-fitur inovatif yang memungkinkan pengguna untuk merasakan pengalaman yang lebih mendalam dan terhubung dengan audiens secara lebih intim.

Pertama-tama, TwitterX menawarkan desain antarmuka yang lebih sederhana dan ramah pengguna, memastikan pengalaman yang menyenangkan bagi pengguna baru dan berpengalaman.

Tim pengembang di balik TwitterX telah menggabungkan sistem navigasi yang intuitif sehingga pengguna dengan mudah dapat menemukan apa yang mereka cari tanpa kerumitan.

Selain itu, TwitterX menawarkan fitur “Komentar Suara,” yang memungkinkan pengguna untuk merekam tanggapan singkat mereka sebagai alternatif dari teks biasa.

Ini menghadirkan dimensi baru dalam berkomunikasi, di mana emosi dan nuansa dapat lebih baik disampaikan daripada sekadar kata-kata.

Kekuatan sejati TwitterX terletak pada fitur “Ruangan Interaktif.” Dalam ruangan ini, pengguna dapat mengadakan pertemuan langsung dengan pengikut mereka.