Sinar Laut FC Juara di Liga Ramadan Donggala 2022

Skuad Sinar Laut FC mengabadikan momen usai memastikan juara Liga Ramadan Donggala 2022 setelah mengalahkan Dondo United, 1-0. FOTO:ISSRIN ASSAGAF/MS
Bagikan Artikel Ini.....

DONGGALA,wartainfo.id – Sinar Laut FC Boneoge, butuh waktu 55 menit sebelum mengunci gelar juara di turnamen Sepak bola Liga Ramadan Donggala yang berakhir pada Sabtu (30/4/2022) lalu.

Menghadapi The Young Gun, Dondo United, skuad yang diarsiteki coach Agus Datuamas ini menang tipis 1-0 lewat gol pemain pengganti Arie Sigit di babak kedua.

Bacaan Lainnya

Kemenangan Sinar Laut FC yang dimainkan di Lapangan Kabonga Putra Kelurahan Kabonga Kecil Kecamatan Banawa ini tak semudah yang dibayangkan skuad Sinar Laut.

Betapa tidak, Dondo United dengan barisan pemain muda yang diarsiteki Rihard Syam memberikan perlawan alot.

Meski demikian, mayoritas pemain Dondo United yang miskin pengalaman menjadi pembeda kala menghadapi Sinar Laut yang lebih berpengalaman.

“Ini pertandingan menarik dan layak terjadi di babak final, walaupun sebelumnya kami juga sudah menguras tenaga di semifinal menghadapi Banawa United yang sebenarnya punya potensi untuk juara. Inilah yang namanya Sepak bola, orang bisa saja memprediksi, tapi hasil dilapangan yang menjadi penentu.

Terlepas dari kerja keras tim saya yang berhasil mencetak satu-satunya gol kemenangan di laga ini, kami juga apresiasi lawan dengan pemain mudanya yang memberikan perlawanan alot.

Buktinya hanya satu gol yang bisa kami ciptakan,” ujar Agus usai laga.

Di satu sisi, pelatih Dondo United, Rihard Syam mengaku puas dengan permainan pasukannya meski gagal meraih juara. “Anak-anak sudah memberikan kemampuan terbaik dan alhamdulillah bisa juara kedua sudah menjadi capaian yang luar biasa, “ ungkap Rihard Syam.*


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait