Sinar Laut FC Lolos ke Final Sudirman Cup 2022

Ffoto : Skuad Sinar Laut.
Bagikan Artikel Ini.....

PALU,WARTAINFO.ID – Sinar Laut FC berhasil memenangkan laga penting  di babak semifinal Sudirman Cup 2022 setelah tim asal Kelurahan Boneoge Kecamatan Banawa ini menggilas PS Roket Towale dua gol tanpa balas, Rabu (17/8/2022).

Menghadapi Roket Towale yang dimainkan di lapangan PS Kabonga Putra Kelurahan Kabonga,  Sinar Laut FC menamatkan perlawanan Erianto Chandra dkk lewat gol Ovan Tamin di babak pertama dan Arie Sigit di babal kedua.

Bacaan Lainnya

Dengan hasil tersebut, Sinar Laut FC melangkah mulus ke babak final yang akan digelar Jumat (19/8/2022) besok. Namun sebelumnya Sinar Laut berbagi angka 2-2 versus Bonemputi di awal penyiisihan Watsono. Selanjutnya mencukur Ichwa Salubomba 3-0, menggilas Palapa Towale 2-0 lalu menang tipis atas Kabonga Utama 2-1.

Langkah Sinar Laut menerobos partai final cukup alot. Meski demikian skuad yang diarsiteki Agus Datuamas ini mampu menjungkalkan salah satu tim kuat, Beringin Putra Kelurahan Ganti 2-1.Lalu menamatkan perlawanan Roket Towale, Rabu (17/8/2022) kemarin.

“ Alhamdulillah,  anak-anak telah bekerja dengan baik memberikan mimpi indah dan semoga Jumat besok kami bisa meningkatkan permainan ,” ucap Agus Datuamas. CLG


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait