Spektakuler..! Domino Danrem Cup II, 512 Pasang Peserta Akan Bertarung

Domino
Foto://IST

PALU,WARTAINFO.ID – Ratusan pecinta olahraga domino bakal bertemu di ajang kejuaraan terbuka Domino Danrem Cup 2. Sampai dengan H-1, jumlah pendaftar mencapai 512 pasangan.

 

Kejuaraan yang digelar menyemearakkan HUT ke-62 Korem 132 Tadulako dan HUT ke-77 Bhayangkara Polri. Ajang ini untuk mepererat tali silaturahmi antar pecinta olahraga domino.

Bacaan Lainnya

 

Sekretaris panitia kegiatan, Sudiono mengatakan, kejuaraan ini mempertandingkan kategori/ kelas pasangan yaitu TNI/ Polri, Umum dan Eksekutif.

BACA JUGA :  Turnamen Domino Hunian Tetap Tondo, Rahmat-Aby Sabet Juara 1

 

“Kami berterima kasih begitu luar biasanya animo masyarakat hingga mencapai 500 pendaftar,” kata Dion, panggilan akrab Sudiono.

 

Pasangan esekutif diikuti kepala daerah, yang mendaftar diantaranya Wali Kota Palu Hadianto Rasyid, Bupati Sigi Moh Irwan, dan juga Bupati Donggala Kasman Lassa dan peserta eksekutif lainnya kepala dinas baik provinsi maupun kabupaten kota, anggota DPRD provinsi maupun kabupaten kota.

 

Kejuaraan Domino akan dibuka pada 11 Agustus 2023 di Aula Manggala Sakti Korem 132 Tadulako Palu. Kejuaraan ini terselenggara berkat dukungan dari Danrem 132 Tadulako Brigjen TNI Dody Triwinarto, Kapolda Sulteng Irjen Pol Agus Nugroho, serta Pengurus Provinsi Domino Sulteng (PORDI).

BACA JUGA :  Tim Beregu Domino Kampoeng ASEAN Huntap Tondo Kembali Boyong Tropy Bergilir Antar RT

 

Panitia menyediakan hadiah motor, kulkas, tv, mesin cuci dan hadiah menarik lainnya