Tagline Bersatu Berprestasi Mengantar Marciano Norman Pimpin Koni Pusat Periode 2023-2027

KONI
Foto://Pelaksanaan Musyawara Nasional Komite Olahraga Nasional Indonesia yang berlangsung di Hotel Pullman, Grogol, Jakarta, Selasa 04 Juli 2023.

JAKARTA,WARTAINFO.ID – Marciano Norman kembali terpilih sebagai Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) masa bakti 2023 – 2027 yang berlangsung di Hotel Pullman, Grogol, Jakarta, Selasa 04 Juli 2023.

 

Marciano Norman terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Olahraga Nasional (Musornas) XIV yang sebelumnya telah ditetapkan menjadi calon tunggal oleh Tim Penjaring dan Penyaring (TPP).

Bacaan Lainnya

 

Marciano mendapatkan dukungan dari 38 KONI provinsi dan  Sebanyak 69 dari total 72 organisasi induk cabang olahraga di periode keduanya

BACA JUGA :  Mengurus Olahraga Lebih Banyak Ruginya Dari Pada Untungnya

KONI akan mengerjakan program yang tertunda karena pandemi Covid-19

Dalam sambutannya, Marciano Norman menyampaikan terima kasih atas kerja keras seluruh masyarakat olahraga prestasi. Dengan dukungan seluruh pihak, beberapa catatan prestasi dapat diwujudkan meski berbagai dinamika tantangan muncul.

KONI
Foto:// Ketua Umum Koni Pusat Marciano Norman bersama Ketua Umum Koni Sulteng usai Musornas yang dilaksanakan di di Hotel Pullman, Grogol, Jakarta, Selasa 04 Juli 2023.

Bahwa KONI akan mengerjakan program yang tertunda karena pandemi Covid-19, Selain itu, pekerjaan terberat adalah mempersiapkan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumatera Utara tahun 2024

Bacaan yang terlewatkan : Buka Musornas KONI 2023, Menpora Dito Dorong KONI Lakukan Pengembangan Inovasi dan Prestasi Olahraga Indonesia

“Dengan seluruh dukungan dari pemegang suara, baik dari KONI Provinsi, induk cabang olahraga maupun fungsional, saya akan mengoptimalkan kinerja saya untuk merangkul semua pihak,” kata pria berusia 68 tahun yang pernah menjadi Kepala Badan Intelijen Negara periode 2011-2015 tersebut.