Terpapar Covid-19, Persipal Gagal Tampil Perdana Liga 3

Persipal Palu sedianya akan menghadapi Gabis Sambas di partai kedua grup E, Sabtu (6/2/2022)
Bagikan Artikel Ini.....

Ciamis, wartainfo.id – Persipal Palu gagal tampil di laga perdana Liga 3 Putaran Nasional grup E setelah beberapa pemainnya terdeteksi Covid-19.

Yang membuat laga harus ditunda karena tiga kiper Persipal termasuk diantara pemain yang terpapar Covid-19 sehingga otomatis manajemen Persipal meminta laga ditunda sampai semua pemain dinyatakan negatif.

Bacaan Lainnya

Persipal Palu sedianya akan menghadapi Gabis Sambas di partai kedua grup E, Sabtu (6/2/2022) pukul 15.15 Wib.

Terkait hal itu, salah satu official Match Com, Mardi menyebut sesuai hasil Match Cordination Meeting, yang digelar Sabtu (5/2/2022) malam pertandingan akan ditunda jika setengah dari jumlah pemain dinyatakan Covid-19.

Baca Juga:
https://wartainfo.id/longki-apresiasi-gmps-sulteng-dukung-prabowo/

“Ditunda ( Persipal vs Gabsis Sambas), karena ada 13 pemain Persipal kena Covid-19. Emang harus ditunda, masak iya orang sakit harus dimainkan,” ujarnya.

Sementara itu manajer tim Persipal, Jely Rompas mengakui pihaknya sudah berusaha menerapkan displin protokol kesehatan ketat kepada pemainya setibanya di Ciamis.

Baca Juga:
https://wartainfo.id/turnamen-futsal-dibuka-nizar-pinta-olahraga-berlomba-gapai-prestasi-emas/

“Kami sudah berupaya semaksimal mungkin menerapkan prokes kepada seluruh pemain termasuk official. Tapi, mungkin karena kondisi badan pemain lagi capek sehinga kena Covid-19.

Tapi, Alhamdulillah semua pemain pada dasarnya semua sehat, tidak ada demam dan lain lainnya,” ujarnya.

Baca Juga:
https://wartainfo.id/nizar-rahmatu-masuk-nominasi-penerima-award-siwo-pwi-2022/

Kejadian di laga grup E ini mirip dengan kasus yang terjadi di Liga 1 ketika seluruh pemain Madura United terpapar Covid-19 sehingga laga tersebut ditunda.*


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait