Tiga Atlet Paralayang Andalan Sulteng Berlaga di Kejurnas Paramotor

Sebanyak tiga atlet andalan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) ikut ambil bagian dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Paramotor
Bagikan Artikel Ini.....

Banten, wartainfo.id – Sebanyak tiga atlet andalan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) ikut ambil bagian dalam (Kejuaraan Nasional) KejurnasParamotor yang berlangsung di Lanud Gorda Banten sejak 25 hingga 29 Maret 2022.

Ketiga atlet tersebut adalah Moch Aly, Wahyudi Widodo dan Erna Neneng Diah Utami.

Bacaan Lainnya

Menariknya dihari pertama tanding, Moch Ali yang turun di nomor Foot Launch kategori Precicion Male, sukses mengukir prestasi dengan berhasil menyumbangkan medali perak bagi kontingen Sulteng.

Baca juga :
Jelang Perhelatan PORPROV IX 2022 KONI Banggai Terus Berbenah

Sementara Wahyudi Wiidodo akan turun di nomor Foot Launch dan Erna Neneng Diyah Utami turun di nomor Foot Launc.

Sekretaris Umum Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Sulteng, Asgaf Umar mengaku bangga atas capaian yang ditorehkan Moch Aly.

Sebanyak tiga atlet andalan Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) ikut ambil bagian dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Paramotor

” Alhamdulillah di hari pertama tanding, Moch Aly telah mempersembahkan medali perak. Ini sungguh luar biasa, meski yang dihadali atlet-atlet pemiliki jam terbang tinggi,” kata Asegaf via ponsel Jumat 25 Maret 2022.

Baca juga :
Sekum KONI : Athlete First Winning Second Perhatian Pada Atlet Harus Lebih

Asgaf yang juga Ketum KONI Kabupaten Donggala, merasa yakin dan optimis, dua atlet lainnya diharapkan bisa pula menyumbangkan pundi-pundi medali bagi Sulteng.

” Insya Allah mari kita beri dukungan doa agar Wahyudi dan Erna Neneng, bisa pula sabet medali,” pintanya.

Kejurnas Paramotor kali ini kata Asegaf merupakan kesempatan yang paling besar untuk Tim Paramotor Sulteng dalam menunjukkan kualitasnya. Kita tetap menggantungkan harapan kepada tiga atlet ini agar bisa mempersembahkan medali emas di sisa dua hari kedepan bagi kontingen Sulteng.

Baca juga :
Pokja Sulteng Emas Resmi Kontrak Tujuh Atlet Renang Nasional

Ia juga berharap dengan capaian ini tidak serta-merta membuat atlet cepat berpuas diri.

” Yang dibutuhkan komitmen dan kerja keras dari setiap atlet, untuk tetap fokus mematangkan kemampuan,” tandas Manejer Tim Sulteng.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait