Tim Atlet Sigi Torehkan 3 Medali Emas Cabor Petanque di Porprov IX Banggai


LUWUK,WARTAINFO.ID – Tim petanque Kabupaten Sigi kembali berhasil torehkan medali emas di nomor ivent Triple Woman yang sebelumnya meraih 1 emas nomor Double Mix, 1 emas Single Man,serta tiga perak di nomor,Double mix,Single woman dan Triple man dalam kejuaraan babak final Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2022, yang berlangsung di lapangan Olahraga mutiara luwuk , Senin(12/12/2022).

“Sesuai arahan pelatih,Tri Handayani dengan Manajer Hamsina,Spd target kami tiga emas tercapai. Walaupun sebelumnya saya yakin masing-masing atlet punya target sendiri di nomornya,” tutur atlet petanque Fitriani Budiase di arena Petanque lapangan mutiara.

Fitriani Binti Budiase,Mega Silvia,,Zainab Nur Afnaini yang turun di nomor triple Woman dan doble mix dan single Woman punya target meraih tiga medali emas dari nomor yang ia ikuti tersebut.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Kabupaten Banggai Pimpin Klasmen Sementara Perolehan Medali Porprov IX Banggai

“Target saya ya itu. Apalagi triple woman ini jadi salah satu nomor unggulan dari Sigi ,” terangnya.
Tim Petanque Sigi sudah melakukan pembinaan sejak tahun 2021 dan pemusatan latihan juga sudah berjalan selama 30 hari di Taman GOR KONI Sulteng .

Ditambahkan, untuk Porprov IX kali ini, Sigi akan mewaspadai tim dari Tuan Rumah Kabupaten Banggai untuk nomor triple woman kata Fitriani atlet petanque .

Alhamdulillah di Babak final Porprov IX Cabor Petanque triple woman ini diikuti oleh Kabupaten Banggai, Sigi, Morowali,Kota Palu, Donggala , Tojo una -una dan Toli-toli Sigi meraih berhasil menyabet 3 medali emas dan 3 Perak, pungkasnya.