Tokoh Muda Sulteng Akbar Supratman Silaturahmi Dengan Mahasiswa Banggai Laut

Foto://kehadiran tokoh muda Sulteng M Akbar Supratman di Asrama mahasiswa Balut di Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore Kota Palu Senin, 6 Maret 2023

PALU,WARTAINFO.ID –  Suatu kehormatan bagi mahasiswa asal Kabupaten Banggai Laut (Balut) atas kehadiran tokoh muda Sulteng M Akbar Supratman di Asrama mahasiswa Balut di Kelurahan Tondo, Kecamatan Mantikulore Kota Palu Senin, 6 Maret 2023.

Suasana santai dan penuh kesederhanaan tetap terpancar pada saat calon Senator Muda ini  berada di tengah-tengah mahasiswa Balut yang bermukim di Kota Palu.

Terlihat Akbar Supratman memberikan support dan wejangan kepada teman-teman mahasiwa.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Usai Gerilya Politik di 10 Kabupaten, Anak Ajaib Sulteng Akbar Supratman Tiba di Kota AIR Banggai

“Ingatlah perjuangan orangtua kita di kampung halaman. Di dunia pendidikan, sesungguhnya bukan hanya kita yang berjuang, melainkan orangtua kita juga,” kata Akbar.

Menurut Sekretaris Umum KNPI DKI Jakarta ini, sebagai generasi yang lahir di era akhir tahun 1990-an sudah semestinya sejak dini kita menyiapkan diri agar dapat menjawab tantangan zaman ke depan. Apalagi bonus demografi telah nyata di hadapan kita semua.

Pria kelahiran 24 tahun silam ini juga menekankan pentingnya semangat kaum muda dalam proses penyelesaian studi yang tepat waktu,  dengan tidak mengesampingkan organisasi dan kegiatan-kegiatan produktif lainnya.

Selain berdiskusi, Akbar Supratman juga membagikan buku ALDERA: Potret Gerakan Politik Kaum Muda 1993-1998 kepada mahasiswa Banggai Laut yang dititipkan oleh Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura AIFO kepadanya.

BACA JUGA :  Kejati Sulteng Tetapkan Kadis PU Balut Tersangka Dugaan Korupsi Pembangunan Stadion

“Saya datang di sini juga membawa oleh-oleh buku dari bapak Gubernur untuk teman-teman mahasiswa Banggai Laut di Palu,” kata Akbar kepada mahasiswa rantau Banggai Laut.

Sementara, Ketua Ikatan Pemuda & Mahasiswa Banggai Laut (IPMBL) Sulteng Iswandi Yabi mengapresiasi  kehadiran tokoh muda Sulteng Akbar Supratman di Asrama mahasiswa Balut.