Tuan Rumah Italia Mampu Taklukan Swiss 1-0 Di Stadion Olimpico Dini Hari Tadi

Timnas Italia menang 3-0 atas Timnas Swiss
Bagikan Artikel Ini.....

Wartainfo.id – Timnas Italia menjamu Swiss dalam laga kedua Grup A EURO 2020 di Stadio Olimpico, Roma, Kamis dini hari WIB 17 Juni 2021.

Bermain di bawah dukungan tuan rumah membuat Italia percaya diri. Mereka mampu menciptakan beberapa percobaan ke gawang Timnas Swiss sepanjang babak pertama.

Bacaan Lainnya

Pelatih Italia Roberto Mancini bisa lega setelah timnya mengemas kemenangan 3-0 atas Swiss di laga kedua grup Euro 2020 di Stadion Olimpico, Roma, Kamis (17/6/2021). Hasil ini membuat Italia melaju ke babak 16 besar.

Bintang dari pertandingan ini adalah Manuel Locatelli yang menyumbang dua gol dan satu gol Ciro Immobile. Ini menjadi kemenangan kedua Italia setelah di laga pertama menaklukkan Turki.

“Kami bermain untuk memenangkan setiap pertandingan dan kemudian kami akan melihat apa yang terjadi. Kami mendedikasikan kemenangan ini untuk semua orang Italia yang menderita saat ini,” ujar Mancini usai pertandingan.

Seperti dilansir dari beritasatu.com diakuinya Swiss adalah tim yang kuat. Para pemainnya dikatakan Mancini harus kerja keras dan menderita untuk bisa memastikan kemenangan.

“Kami memiliki peluang, bisa mencetak gol lebih awal dan menderita di mana kami harus melakukannya, tetapi pantas mendapatkannya pada akhirnya. Kami berjuang di menit-menit awal, tetapi kemudian kami menekan mereka dan memaksa mereka melakukan kesalahan. Para pemain melakukannya dengan sangat baik, itu tidak mudah, pertandingan kedua mereka dalam lima hari dan itu sangat panas,” tuturnya.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait