Turnamen Domino Hunian Tetap Tondo, Rahmat-Aby Sabet Juara 1

Rahamat-Aby kemudian membawa pulang tropy bergiliri Hernita Pangkey srikandi partai Demokrat Sulteng

PALU,WARTAINFO.ID – Turnamen Domino antar RT Hunian Tetap (Huntap) 1 Kelurahan Tondo Kecamatan Mantikulore Kota Palu resmi beralhir, Sabtu 25 Februari 2023.

Babak grand final yang disaksikan langsung oleh Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota H Ucu Susanto, pasangan Rahmat-Aby keluar sebagai juara satu yang berlangsung di Kampoeng Asean.

Duet dari RT O4 RW 17 Huntap Tondo ini menjadi yang terbaik setelah mengalahkan pasangan Harun – Pat dari RT yang sama dengan skor meyakinkan.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Spektakuler..! Domino Danrem Cup II, 512 Pasang Peserta Akan Bertarung

Rahamat-Aby kemudian membawa pulang tropy bergiliri Hernita Pangkey srikandi partai Demokrat Sulteng ples hadiah dari pengusaha muda, bakal calon (Balon) anggota DPRD Kota Palu Ucu Susanto.
Begitupun Harun-Pat yang meraih juara dua juga mendapatkan hadiah.

Juara tiga ditempati pasangan Rudy-Bahar perwakilan RT 01 RW 17, sedangkan juara empat diraih pasangan Othen Tobing-Anas asal RT 02 RW 16.

Ketua Panitia Uchok Riyanto mengatakan, turnamen domino ini sebagai ajang kumpul sesama warga Huntap 1 Tondo dengan tetap mengendepankan sportifitas. Makanya selain hadiah kepada yang juara, para pengunjung dan penonton juga mendapatkan doprprize dari Ucu Susanto.

Wakil Ketua DPC Partai Demokrat Kota Palu Ucu Susanto dalam sambutan penutupan mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada Ketua RT 02 RW 17 serta seluruh Panitia.

BACA JUGA :  Pengurus Pusat Himpunan Pemuda Alkhairaat Gelar Rapat Perdana

Ucu berharap kepada seluruh peserta untuk tetap kompak dan menjaga harmonisasi dan kebersamaan. Sebab turnamen ini ajang membamgun silaturrahim sesama warga Huntap.
” Yang menang tidak usah jumawa dan yang kalah tak usah bersedih. Karena kegagalan malam ini adalah kesuksesan yang tertunda,” pungkasnya.