Turneman Domino Antar RT Huntap 1 Tondo, Pasangan Othen/Anas Bowong Piala Bergilir Henita Pangkey

Turnamen Domino antar RT Huntap Tondo kali ini sungguh mendapat antusias dari para pencinta serta maniak olahraga otak dan tradisi ini. Terbukti ivent yang dibagi dalam delapan group, di ikuti sebanyak 64 pasang dari delapan RT yang ada.
Bagikan Artikel Ini.....

Palu,wartainfo.id – Pasangan Othen Tobing/Anas perwakilan RT02/RW16 Huntap 1 Tondo, menjadi jawara dan berhak memboyong piala bergilir Politisi Demokrat Sulteng Henita Pangkey setelah di laga gran final sukses menumbangkan pasangan Mahdin/Ibrahim perwakilan RT RT 01/RW16 di ajang Tournamen Domino antar RT Huntap 1 Kelurahan Tondo Kecamatan Mantikulore yang berlangsung sejak 3 hingga 5 Juni 2022.

Sementara di peringkat ketiga di sabet pasangan Ade Irawan/Haris dari RT05/RW17 serta peringkat keempat di raih pasangan Guntur/H Koni perwakilan RT 02/RW 17.

Bacaan Lainnya

Turnamen Domino antar RT Huntap Tondo kali ini sungguh mendapat antusias dari para pencinta serta maniak olahraga otak dan tradisi ini. Terbukti ivent yang dibagi dalam delapan group, di ikuti sebanyak 64 pasang dari delapan RT yang ada.

Usai menyerahkan bonus dan Tropy bergilir Henita Pengkey mengucapkan selamat kepada para pemenang. Walaupun yang lain tak menang, namun jangan mengurangi semangat untuk terus latihan. ” Insya Allah di turnamen berikutnya bisa menang,” harapnya

Menurut Henita, seyogyanya turnamen kali ini dijadikan tolak ukur kemampuan atlet domino warga Huntap 1 Tondo. Meski ivent ini sifatnya membangun silaturrahim, ke depan diharapkan muncul atlet atau pemain yang andal untuk diadu di ajang wilayah Kota Palu atau nasional. Ia juga menyampaikan rasa bangga dan terima kasih kepada panitia pelaksana yang telah sukses menyeelenggarakan kegiatan ini.

Ketua Panitia Pelaksana Uchok Riyanto mengungkapkan terima kasih kepada para Ketua- ketua RT dan RW, tokoh masyarakat, Honda Anugerah Perdana Yos Sudarso, utamnya seluruh masyarakat Huntap Tondo 1, sehingga hajatan ini bisa berjalan lancar dan sukses.

Sementara Ketua Panitia Pelaksana Uchok Riyanto mengungkapkan terima kasih kepada para Ketua- ketua RT dan RW, tokoh masyarakat, Honda Anugerah Perdana Yos Sudarso, utamnya seluruh masyarakat Huntap Tondo 1, sehingga hajatan ini bisa berjalan lancar dan sukses.
Meski pertandingan Domino ini murni membangun silaturrahim antar sesama warga Huntap 1 Tondo, namun para pemain tetap menjunjung tinggi sikap sportifitas.

Ia beharap kepada para pemenang untuk tidak berpuas diri, tetap berlatih karena piala bergilir ini akan gulir dalam dua bulan sekali.

 

Penulis : Agus Gerbek


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait