Upik,Berangkat Dari Keyakinan Bahwa Angkat Berat Sulteng Pasti Maju

Angkat Berat
Upik Dian Praja, Atlet Angkat Berat Putri Sulawesi Tengah

Pringsewu – Upik Dian Praja, atlet angkat berat putri  dari tiga atlet yang mewakili Sulawesi Tengah  yang telah mengantongi tiket menuju Pon XXI Aceh Sumut merasa terharu dan bangga telah mampu membuktikan hasil yang tidak mengecewakan buat Provinsi Sulawesi Tengah Negeri Seribu Megalit.

 

Dengan terisak haru upik mengkisahkan perjalanannya hingga masuk dan ikut pada ajang bergengsi Pra Pon Angkat Berat tahun 2023.

Bacaan Lainnya

 

Dari kisah upik bagaimana suka dukanya melewati hari demi hari untuk mempersiapkan dirinya karena dengan waktu yang sangat hampir di bilang kurang, karena satu sisi upik adalah seorang ibu rumah tangga dan saat ini memiliki seorang anak.

 

Namun keyakinan saya bahwa ini adalah amanah yang di berikan untuk mewakili daerah yang saya cintai sehingga apapun itu saya selalu menyempatkan waktu untuk tetap harus berlatih.

Saya Di Bentuk dan Berlatih Di Millenium Gym

Saya merasa bangga menjadi bagian dari keluarga besar millenium gym palu, terutama buat ownernya bapak wijaya chandra, maneger Bapak Leo pold Mandagi dan coach mustamin  yang sudah membimbing dan memberikan kesempatan buat saya untuk berlatih.

BACA JUGA :  Kejurnas Grasstrack Putaran 3 Akan Dilaksanakan di Parimo
Angkat Berat
Ketua Umum Koni Sulteng Bapak M Nizar Rahmatu, Owner Millenium Gym Bapak Wijaya Chandra, Ketua Pabersi Sulteng Armin Amiruddin serta Atlet Angkat Berat Sulawesi Tengah

 

“Dari lubuk hati yang paling dalam saya ucapkan terima kasih buat keluarga besar Millenium Gym, karena saya sadar kalau bukan itu saya pasti tidak berada di posisi ini, ujar upik sambil terisak isak.