Usai Dilantik, Ketua Gerindra Palu Andi Nur B. Lamakarate Minta Restu Maju Calon Walikota 2024

FOTO//Andi Nur B. Lamakarate yang karib disapa Ancha menyampaikan itu, pada Pelantikan Pengurus dan Rakerda DPC Partai Gerindra Kota Palu, Sabtu, 6 Agustus 2022 siang
Bagikan Artikel Ini.....

PALU,WARTAINFO.ID – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palu, Andi Nur B. Lamakarate, menegaskan, akan ikut bertarung sebagai calon Wali Kota Palu pada Pemilu 2024 mendatang .

“Saya mohon izin dan restu Ketua DPD Gerindra, Bapak Longki Djanggola, insya Allah saya akan maju calon Walikota Palu pada Pilkada Novemver 2024 nanti,” kata Andi Nur B. Lamakarate.

Bacaan Lainnya

Andi Nur B. Lamakarate yang karib disapa Ancha menyampaikan itu, pada Pelantikan Pengurus dan Rakerda DPC Partai Gerindra Kota Palu, Sabtu, 6 Agustus 2022 siang.

Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola menyambut baik niatan Ancha untuk bertarung sebagai calon walikota nanti, tetapi semuanya tergantung hasil survei untuk mengukur elektabilitasnya.

“Sebagai Ketua Partai Gerinda, tidak secara otomatis menjadi calon. Tugasmu adalah bekerjalah, berbuatlah dan jangan malu. Jika elektabilitas itu baik, insya Allah niatnya dapat tercapai,” pesan Longki Djanggola.

Menurut Longki Djanggola, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Palu ini memang sudah mulai bekerja dengan mempopulerkan singkatan namanya menjadi ANL (Andi Nur B Lamakarate).

“Semoga terus tersosialisasi dengan baik sembari bekerja keras, bekerja cerdas terukur untuk membesarkan Partai Gerindra di Kota Palu,” ujar Longki Djanggola mengingatkan.

Tetapi memang, kata Longki Djanggola, niatan itu sangat rasional, karena Partai Gerindra adalah partai pemenang di Kota Palu, maka tugas semua kader untuk mempertahankan kemenangan itu.

Oleh karena itu, Ketua DPD Partai Gerindra memberikan tiga tugas penting kepada seluruh kadernya di Kota Palu, yakni:

  1. Mempertahankan kemenangan yang telah diraih Partai Gerindra di Kota Palu pada Pemilu 2019 lalu.
  2. Menambah jumlah perolehan kursi legislatif DPRD Kota Palu pada Pemilu 2024 mendatang.
  3. Perkuat konsolidasi internal struktur Partai Gerindra pada semua tingkatan kepengurusan.

“Rawat dengan baik kepercayaan dan amanah yang sudah diberikan masyarakat Kota Paku kepada Partai Gerindra selama ini, agar kemenangan yang telah kita raih di Kota Palu dapat dipertahankan bahkan tingkatkan. Target tambah jumlah kursi DPRD Kota Palu pada Pemilu 2024 insya Allah tercapai,’ kata Longki Djanggola disambut sorakan  Gerindra Menang, Prabowo Presiden oleh pengurus dan kader Partai Gerindra.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait