Usai Gerilya Politik di 10 Kabupaten, Anak Ajaib Sulteng Akbar Supratman Tiba di Kota AIR Banggai


LUWUK,WARTAINFO.ID –  Anak Ajaib asal Provinsi Seribu Megalit Bumi Tadulako Sulteng M Akbar Supratman, SH terus melakukan gerilya politik dengan mendatangi masyarakat Sulteng.

Usai melakukan kunjungan ke 10 Kabupaten/kota di Sulteng hari ini Selasa  13 Desember 2022, Akbar Supratman tiba di kota AIR Bumi Tompotika Kabupaten Banggai.

Tak tanggung-tanggung The Rising Star  bakal calon senator muda DPD RI ini, langsung didaulat oleh Ketum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu, SSos. MSi AIFO,  untuk menyerahkan medali kepada juara cabang olahraga (Cabor) renang yang berlaga di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulteng IX Tahun 2022.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Akbar Supratman Calon Senator Muda Kaka Yang Baju Hitam Gelar Dialog Gagasan Tentang Harapan Baru Sulteng

Akbar Supratman berpesan kepada seluruh atlet yang hari ini tengah bertarung  untuk masing-masing daerahnya, teruslah berjuang, raih prestasi setinggi-tingginya dengan tetap menjunjung tinggi sportifitas.
Karena menurutnya  PORPROV adalah perhelatan yang bertujuan menjalin silaturahmi. Dan tidak  hanya itu, PORPROV juga bisa mengangkat citra daerah serta sektor pariwisata dan ekonomi masyarakat Sulteng.

Apalagi tambahnya melalui PORPROV juga akan terseleksi  atlet-atlet potensial menuju Pra PON 2023 dan mewujudkan Program Sulteng Emas  pada PON XXI Aceh-Sumut Tahun 2024 mendatang.

“Mudah-mudahan dengan hasil di PORPROV IX ini, bisa menjadi semangat baru bagi patriot-patriot olahraga dan kita bisa meningkatkan prestasi  olahraga Sulteng di kancah Nasional kedepannya,” cetus Akbar.

BACA JUGA :  Usai Roadshow Politik di Bumi Seribu Megalit Balon Senator Muda Akbar Supratman Mendaftar di KPU Sulteng

Terkait gerilya politik yang tengah dilakukan menurut Akbar Supratman tentunya sebagai pendatang baru di kancah politik, dia ingin dapat mengoptimalkan kekuatan kecil yang baru terbangun tapi dengan strategi dan cara yang baik.
“Mudah-mudahan dapat hasilkan sesuatu yang baik juga,” ucapnya.