Usai PDIP, Nizar Rahmatu Daftar ke PKB Sebagai Calon Bupati Parimo

Pilkada
Foto://Nizar Rahmatu yang diwakili tim Jaga Niat Parimo, Idrus Sahar Muhamad dan Armin Amirudin, mengambil formulir dan mendaftar di PKB Parimo pada Rabu 17 April 2024.

WARTAINFO.ID, PARIGI –   Bakal calon Bupati Parigi Moutong (Parimo) M Nizar Rahmatu, SSos. AIFO, kembali mengincar dukungan partai politik (parpol) jelang Pilkada 2024. Setelah mengambil formulir  pendaftaran di PDIP, Wasekjen PP Ansor Pusat ini mengincar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

 

Secara resmi, Nizar Rahmatu yang diwakili tim Jaga Niat Parimo, Idrus Sahar Muhamad  dan Armin Amirudin, mengambil formulir dan mendaftar di PKB Parimo pada Rabu 17 April 2024.

Bacaan Lainnya

Membangun Silaturahmi Dan Komunikasi Politik ke Lintas Partai

Kepada wartawan Idrus Sahar Muhamad menjelaskan, dirinya ditugaskan untuk memgambil formulir pendaftaran di dua partai yakni PDIP dan PKB. Ini  merupakan bagian dari membangun silaturahmi dan komunikasi politik ke lintas partai. Salah satunya, mengikuti mekanisme yang berjalan di partai, seperti mendaftar sebagai bakal calon.

BACA JUGA :  Irjen Pol Rudy Sufahriadi Figur Cawagub Potensial Pilkada Sulteng 2024

 

“Kita tentu menghargai mekanisme setiap parpol. Termasuk mengapresiasi, karena sudah memberi kesempatan ke putra-putri terbaik daerah untuk mendaftar dan bersilaturahmi,” Terang Idrus Sahar Muhamad.

 

Insya Allah dengan segala mekanisme yang telah ditetapkan di PKB ini tambah Idrus, pihaknya akan berusaha penuhi dan lengkapi, sehingga nantinya rekomendasi PKB untuk calon Bupati Parimo kepada Bapak M Nizar Rahmatu untuk membuktikan kerja-kerja nyata dalam membangun Kabupaten Parimo yang lebih baik dan maju kedepan.