Viral, Aksi Driver Ojol Gelar Karpet Merah Untuk Melamar Sang Kekasih

gambar ilustrasi
Bagikan Artikel Ini.....

wartainfo.id – Baru-baru ini warganet dihebohkan video viral driver ojol gelar karpet merah untuk melamar pacarnya, Video lamaran tersebut dibagikan oleh akun @nenk_update di media sosial Instagramnya.

Siapa pun tentu ingin merencanakan momen lamaran yang romantis dan berkesan bagi pasangan. Salah satu contoh adalah aksi seorang driver ojol yang melamar kekasihnya.

Bacaan Lainnya

Untuk menunjukkan keseriusannya, driver ojol tersebut sampai menggelar karpet merah. Ia juga sudah menyiapkan bunga dan cincin.

Momen lamaran itu sendiri sempat membuat sang kekasih terkejut dan malu. Sementara, beberapa driver ojol lain juga turut menyaksikan aksi tersebut.

Di awal video, driver ojol tersebut tampak memberikan bunga lebih dulu. Setelahnya, barulah ia menghampiri sang kekasih dengan membawa kotak cincin.

Tak hanya itu, driver ojol ini terlihat berlutut di hadapan kekasih. Sementara, orang-orang yang menyaksikan ramai menyemangati agar lamaran tersebut diterima.

Meski sempat merasa malu, lamaran driver ojol tersebut akhirnya diterima oleh kekasih. Sang kekasih juga sempat terlihat menahan tangis karena terharu.

Di akhir video, driver ojol ini lantas memasangkan cincin di jari sang pacar sebelum mencium tangannya. Momen lamaran tersebut diakhiri dengan keduanya saling berpelukan.

Sejak dibagikan, momen lamaran romantis di depan umum tersebut banjir komentar dari warganet. Tak sedikit pula yang turut terharu melihat aksi totalitas sang driver ojol.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait