Viral, Oknum Perwira Memukul Petugas Pos Jaga Hingga Ambruk, Simak Penjelasan Propam Polda Riau

Tangkapan layar video viral oknum perwira polisi pukul petugas piket Polda Riau hingga ambruk. (Foto: Istimewa)
Bagikan Artikel Ini.....

Wartainfo.id – Rekaman Video pendek berdurasi 19 detik itu memperlihatkan Oknum Perwira Polisi memukul petugas piket Polda Riau yang sedang bertugas. Video rekaman penganiayaan tersebut beredar luas di media sosial.

Dalam video pendek berdurasi 19 detik, tampak oknum perwira yang diketahui berinisial Kompol RW memukul Bripda FZ. Dalam tayangan, posisi Bripda FZ sedang berdiri di pos jaga. Untuk masuk ke Mapolda Riau, harus melalui petugas jaga yang membukakan portal.

Kemudian terlihat Bripda FZ menunjuk ke arah depan saat mobil dinas Kompol RW berada di pintu masuk. Tidak lama Kompol RW turun dari mobil dan mendekati pos tempat Bripda RZ berdiri.

Ajudan Kompol RW yakni Brigadir TA ikut mengikutinya. Oknum perwira berbada tegap dengan seragam lengkap langsung mengarahkan tinjunya ke arah rahang Bripda RZ. Kerasnya pukulan pamen Polri ini langsung membuat Bripda RZ ambruk.

Kabid Propam Propam Kombes Gatot Sujono yang dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Dia mengatakan video yang beredar itu terjadi pada 26 Mei 2021 lalu.

Ketika itu perwira polisi mau mengikuti kegiatan upacara untuk sebuah kegiatan. Babak Baru Kasus Penganiayaan Pegawai Hotel oleh Oknum Pilot “(Kompol RZ) sudah kami minta keterangan,” kata Gatot saat dikonfirmasi, Sabtu (19/6/2021).

Dia menegaskan akan memproses siapa saja yang bersalah. Terkait dinas di bagian apa perwira tersebut, Gatot enggan memberikan keterangan. Begitu pun soal permasalahan sehingga terjadi pemukulan juga belum bisa dijelaskan.

“Masih kami introgasi. Dia Pamen Satker Polda,” ucapnya.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait