Wujudkan KONI Sulteng Mandiri dan Profesional, Sekretariat Gelar Bimtek

mewujudkan KONI Sulteng yang mandiri dan profesional, menuju puncak presrasi digelar bimbingan teknik (Bimtek) yang diikuti oleh seluruh Kepala Bidang dan staf Kesektariatan.

Palu,wartainfo.id – Gerak dan langkah nyata Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam memajukan olahraga serta capaian prestasi, terus dilakukan, namun semua itu tidak akan terwujud, jika tata kelolah serta management organisasi tidak dikelolah dengan baik dan profesional.

Olehnya, untuk mewujudkan KONI Sulteng yang mandiri dan profesional, menuju puncak presrasi digelar bimbingan teknik (Bimtek) yang diikuti oleh seluruh Kepala Bidang dan staf Kesektariatan.

Orientasi internal ini, dibuka langsung oleh Ketum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu di Aula KONI, Senin 14 Februari 2022.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Kembali Atlet Renang Sulteng Berpeluang Menambah Perbendaharaan Medali

Baca juga :
Barikade 98 Sulteng : Tangkap Aktor Intlektual, Provokator dan Penembak Dibalik Aksi Penolakan PT Trio Kencana

Ketum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu dalam sambutannya menegaskan tujuan Bimtek kali ini, untuk memberikan pedoman dalam menjalankan tugas sehingga mampu menata administrasi organisasi dan kesektariatan lebih rapi dan profesional.

mewujudkan KONI Sulteng yang mandiri dan profesional, menuju puncak presrasi digelar bimbingan teknik (Bimtek) yang diikuti oleh seluruh Kepala Bidang dan staf Kesektariatan.

Bimtek ini juga ingin memberikan pencerahan, pendalaman di masing-masing bidang dan kesekretariatan agar dalam menjalankan tugas atau alur kerja sesuai dengan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (ART) KONI.

” Intinya ingin menyatukan persepsi dan pemahaman kepada semua bidang yang ada di Kesektariatan,” tegas Nizar.

Baca juga :
Organisasi Cabor DOMINO Sulteng Resmi Terbentuk dan Siap Dikukuhkan

Sementara Sekum KONI Husin Alwi lebih menegaskan bahwa orientasi Kesektariatan seperti ini, baru pertama kali dilakukan sepanjang sejarah berdirinya wadah berhimpunnya Cabor di Sulteng.