Pengusaha Rumah Makan Pimpin PASI Kota Palu 2023-2027

PASI
Foto://Ketua PASI Kota PAlu terpilih Fais Arfianto

PALU,WARTAINFO.ID – Fais Arfianto terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kota Palu pada Musyawarah PASI yang digelar di salah satu cafe di Kota Palu, Sabtu (29/7/2023).

 

Pensiunan polisi berpangkat Brigadir Kepala ini ditetapkan jadi ketum PASI untuk memimpin organisasi Atletik Kota Palu periode 2022-2025 menggantikan Burham hamiding yang telah usai masa jabatannya.

Bacaan Lainnya

 

Sekaitan hal itu, Sekretaris PASI Kota Palu demisioner, Abd Rahman menjelaskan giat musyawarah yang mereka gelar setelah melalui diskusi dengan Pengprov PASI Provinsi Sulawesi Tengah yang telah memberikan PASI Kota Palu  masa perpanjangan kepengurusan.

BACA JUGA :  Mujib Karim Cup Siap Digelar Mulai 10 Juni

 

” Pada tanggal 18 Desember 2022 masa perpanjangan pengurus lama sudah selesai. Tapi, PASI Provinsi menambah lagi (perpanjangan) sampai 30 Juli . Makanya kami melaksanakan musyawarah ini sebelum 30 Juli, ” terang Abd Rahman, Sabtu (29/7/2023).

Musyawarah PASI Kota Palu

Terpilihnya pengusaha rumah makan terkenal di Kota Palu ini mendapat tanggapan positif dari Ketum PASI Sulteng, Dr Faidul Keteng.

 

” Selamat saya ucapkan kepada mas Fais. Harapan kami PASI Kota Palu lebih berprestasi lagi. Karena sejauh ini PASI Kota Palu jadi barometer Atletik di Sulawesi Tengah. Semoga dibawah kepemimpinan mas Fais PASI Kota Palu juga bisa berkontribusi dalam meningkatkan prestasi olahraga Sulawesi¬† Tengah seperti keinginan Bapak Gubernur Rusdy Mastura, ” ujar Faidul Keteng.

BACA JUGA :  Petanque Palu Diminta Raih Emas di Porprov

 

Di satu sisi, Ketua Harian PASI Sulawesi Tengah, Muhammad Warsita berharap PASI Kota Palu dapat  meningkatkan tata kelola organisasi yang terbangun dan terorgnisir lebih baik lagi dan lebih rutin menggelar kejuaraan di tingkat sekolah.