Nizar Rahmatu Secara Resmi Mendaftar di PAN Sebagai Calon Bupati Parimo

Pilkada
Foto: M. Nizar Rahmatu resmi mendaftarkan diri menjadi bakal calon Bupati Parigi Moutong dari Partai PAN

WARTAINFO.ID, PALU – Membuktikan keseriusannya maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo) Tahun 2024, M Nizar Rahmatu secara resmi mendaftar ke Partai Amanat Nasional ( PAN) Sulteng pada Kamis 18 April 2024 sekitar pukul 17.35 Wita.

Kedatangan M Nizar Rahmatu ini disambut hangat Ketua DPW PAN Sulteng, Dr Rusli Baco Dg Palabbi bersama jajaran pengurus di Sekretatiat PAN Sulteng Jalan Kamboja 2 Kecamatan Mantikulore Kota Palu.

Dihadapan pengurus PAN Sulteng, Nizar Rahmatu mengungkapkan kedatanganya ke Sekretariat PAN untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai bakal calon Bupati Parimo periode 2024-2029.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Yeni Theiser Pengusaha Asal Dampelas, Masuk Bursa Bacawabup Donggala

Mendaftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Bupati

Sementara Ketua DPW PAN Sulteng, Rusli Baco Dg Palabbi mengucapkan terimakasih kepada Bapak M Nizar Rahmatu yang telah mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati Parimo di PAN.

Dia mengatakan setelah pendaftaran selanjutnya Panitia akan melakukan verifikasi berkas dan tim penjaringan melakukan survei tingkat elektabilitas sebagai bahan pertimbangan untuk direkomendasikan ke tingkat DPP.

Diketahui sebelumnya Nizar Rahmatu yang juga Wasekjen GP Ansor Pusat ini telah mengambil formulir pendaftaran di Partai PDIP dan PKB.

Menurut Idrus Sahar Muhamad, Partai besutan Zulkifli Hasan ini merupakan partai ketiga yang dibidik M Nizar Rahmatu untuk mendapatkan dukungan dan rekomendasi.

BACA JUGA :  Dipastikan Nizar Rahmatu Ikut Pada Pertaruhan Pilkada Parigi Moutong

” Ini bentuk keseriusan M Nizar Rahmatu untuk ikut bertarung di Pilkada. Bukan hanya sekedar ber-eouforia. Tapi lebih dari itu, nawaitu Nizar Rahmatu punya motivasi mengabdikan dirinya untuk membangun Kabupaten Parigi Moutong kedepan,” pungkasnya.